Asuransi Tanggung Jawab Hukum

Asuransi Tanggung Jawab Hukum

Asuransi Tanggung Jawab Hukum
Asuransi Tanggung Jawab Hukum
Asuransi Tanggung Jawab Hukum Menyeluruh dikenal sebagai asuransi pihak ketiga. Pada dasarnya, produk ini melindungi Anda dan bisnis Anda terhadap konsekuensi finansial karena dituntut oleh pihak ketiga sebagai akibat dari kelalaian.
 
Asuransi Tanggung Jawab Hukum adalah suatu pertanggungan dimana penanggung akan membayar ganti rugi sejumlah nilai, karena tertanggung secara hukum wajib membayar kerugian keuangan yg diderita seseorang ( pihak ketiga ) akibat adanya kelalaian yg dilakukan oleh tertanggung.
 
 
Manfaat Asuransi Tanggung Jawab Hukum
  • Kompensasi atas cedera badan atau kerusakan properti kepada pihak ketiga.
  • Biaya urusan hukum dan lainnya.

Jaminan Asuransi Tanggung Jawab Hukum
  • Tanggung jawab hukum terhadap publik
  • Menjamin terhadap kewajiban Hukum kepada pihak ketiga atas kerugian atau kerusakan properti mereka yang timbul dari operasi bisnis Anda.
Prinsip dasar dalam kontrak Asuransi Tanggung Jawab Hukum ini 

Tuntutan gantirugi hanya akan dibayarkan oleh Penanggung brdasarkan keputusan pengadilan dan bukan berdasarkan keputusan persetujuan bersama antara tertanggung dengan pihak lain. Tdk ada batasan kpd siapa saja pertanggungan ini berlaku, jadi apabila tertanggung melakukan kelalaian dan menyebabkan kerugian kepada pihak ketiga, tidak peduli orang tsb kaya atau miskin, pejabat atau buruh, orang pribumi atau asing maka pertanggungan tsb tetap berlaku. Bahwa tindakan tersebut haruslah merupakan suatu kecelakaan, walaupun dalam batas batas tertentu dapat dilakukan untuk tuntutan diluar kecelakaan. Dasar pertanggungan dari asuransi tanggung jawab hukum tidak lagi didasarkan pada “caused by accident” akan tetapi lebih kepada “for any occurance” yang menimbulkan tuntutan hukum.
 

info lanjut dan penawaran Asuransi Tanggung Jawab Hukum
SEGERA..call-sms wa

0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes